Adways Inc.

Press releases

Dec 6, 2016

Adways Interactive memulai layanan iklan baru dengan menggunakan pola aktivitas pengguna yang dikumpulkan di PreLaunch.Me, aplikasi pra-registrasi

~ Hasil uji menunjukkan peningkatan tinggi pada ROAS hingga 26%~
 

Nov. , 2016- Berdiri pada 2012, anak perusahaan Adways Inc. (Kantor pusat Shinjuku- Tokyo, CEO: Haruhisa Okamura), Adways Interactive Inc. (Kantor Pusat: San Fransisco, CEO: Daisuke Hida) mengumumkan layanan beriklan baru dengan menggunakan pola aktivitas pengguna yang dikumpulkan di PreLaunch.Me, layanan pra-registrasi untuk iklan di media sosial milik Adways Interactive. Menggunakan data dari PreLaunch.Me, saat ini kami mampu menargetkan pengguna yang potensial secara efektif melalui media sosial.

PreLaunch

PreLaunch.Me telah mendapatkan reputasi baik untuk pengguna berkualitas tinggi melalui angka retensi yang tinggi, angka pembelian dalam aplikasi yang tinggi dan termasuk keinginan untuk memainkan game terkini.

 

Memahami pola aktivitas pengguna berkualitas tinggi ke depannya, kami dapat menargetkan mereka secara efektif dan mengoptimalisasi promosi secara drastic. Faktanya, kami telah berhasil meningkatkan 26% ROAS (Return on Advertisement Spend) pada uji yang kami lakukan dengan menggunakan layanan baru.

 

Di Amerika Utara, PreLaunch.Me saat ini membuat perjanjian dengan 200 pengembang setiap tahunnya dan mendukung lebih dari 700 judul dari seluruh dunia untuk pra-registrasi. Kami akan berusaha untuk mengoptimalkan dan memperluas promosi aplikasi terbaru Anda.

 

Adways akan terus berkontribusi dalam perluasan pasar dengan mendukung bisnis para pengembang aplikasi dan menyediakan layanan beriklan untuk internet dam smartphone yang strategis dan berkualitas tinggi di seluruh dunia.

 
Tentang PreLaunch.Me  https://prelaunch.me/

PreLaunch.Me, pengulangan Yokayu Top 10 versi barat, merupakan sebuah platform pra-registrasi untuk para pengembang game untuk meningkatkan paparan sebelum peluncuran dengan membangun dan manarik audiens yang menjadi target dari midcore gamers *1. Gamers diperkenalkan pada jumlah game yang akan muncul dimana mereka akan memilih untuk menerima push notification*2 atau pemberitahuan SMS saat peluncuran. Gamers juga ditawarkan ‘hadiah promo’ eksklusif untuk pra-register game tertentu.

 

Aplikasi Android
Nama Aplikasi PreLaunch.Me
Kategori Hiburan
Store GooglePlay (https://play.google.com/store/)
URL https://play.google.com/store/apps/details?id=it.adways.plp&hl=en
Situs https://developer.prelaunch.me/(Untuk Pengembang Game)

https://prelaunch.me/(Untuk Gamers)

Email someone@prelaunch.me
Harga Aplikasi Free

 
※1 Midcore Games

Gamers yang memainkan antara game “casual” atau game “berat”. Mid core games menarik para pemain yang memiliki ketertarikan lebih luas dari pada game casual. Pemainnya akan lebih cendrung memainkan jenis-jenis game yang berbeda tanpa menghabisakan banyak waktu.

 
※2 Push Notification

Push notification memungkinkan sebuah aplikasi untuk memberi tahu pengguna melalui pesan atau kejadian baru secara real time walaupun ketika pengguna tidak secara aktif menggunakan aplikasi tersebut.

 

Tentang Adways Interactive, Inc. http://adways-interactive.com/

Berdiri pada 2012, 100% kepemilikan cabang Adways Inc yang berpusat di San Fransisco California. Adways Interactive bertujuan untuk menjembatani batas antara Asia dan USA dan menyediakan layanan pemasaran aplikasi smartphone.

 

Tentang Adways Inc. http://adways.net/en/

Adways adalah perusahaan pemasaran mobile terkemuka yang berbasis di Tokyo, Jepang. Adways menyediakan berbagai layanan terbaik mulai dari jaringan iklan terbesar di Asia (AppDriver), sampai tracking analytics (PartyTrack), dan telah bekerja sama dengan rekanan kelas dunia. Sekarang, dengan lebih dari 1000 karyawan multi-nasional di 12 kantor cabang di 12 negara, Adways mendukung bisnis pengembang aplikasi di seluruh dunia.

 

このページを閉じる